Laman

Selasa, 08 Mei 2012

CREAM LAYLA PENGHILANG BEKAS LUKA, PEMUTIH KETIAK DAN SELANGKANGAN

Cream Layla terbuat dari bahan – bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka jerawat, cacar dan bekas luka lain dengan cepat dan aman. Sehingga kita tidak perlu lagi menjalani operasi laser untuk menghilangkan bekas – bekas luka pada wajah atupun luka di tempat lain. Selain itu Cream LAYLA juga sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan, karena Cream LAYLA terbuat dari bahan – bahan alami yang memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit.
 
Diantara bahan yang dipakai ialah sea cucumber (gamat) , lumbricus rubbelus (cacing) dll. Hewan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita dan sangat di mengerti bahawa hewan ini memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi, bahkan jika tubuhnya di potong – potong, maka setiap potongan tubuhnya menjadi satu individu baru.
Dengan technology nano yang modern, dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun – tahun.. akhirnya dengan bangga kami memperkenalkan LAYLA yang insyallah mampu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Aturan Pakai :
Bersihkan area yang akan dioles, dengan air hangat, lap pakai handuk oleskan merata setelah 30 menit, bilas dengan air atau bisa dibiarkan semalaman.

LAYLA  Regenerating Cream di produksi : HERBA FARMA

Komposisi :
  • Ekstrak Gamat
  • Lumbricus Rubellus
HARGA NORMAL  :  Rp 35.000

Harga discount eceran : Rp 30.000
Pembelian   5 buah :  @ Rp  26.000
Pembelian 10 buah :  @ Rp  24.000 


* Harga belum termasuk ongkir

Untuk pemesanan sms/whatsapp/line ke:
087881340202
PIN BB by request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar