Laman

Jumat, 15 Agustus 2014

PIL MANJAKANI

SMS : 087881340202  
PIN BB by request

@ Rp 45.000 belum ongkir

Isi                : 50 Kapsul @500 mg  
BPOM: POM TR 113328831  
Produsen: PT Toga Nusantara

 

Deskripsi:

Kapsul Manjakani Oak Galls secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada daerah kewanitaan. Manjakani  (Oak Galls) telah digunakan secara meluas dalam bahan obat tradisional oleh orang Arab, Parsi, India, Cina dan Melayu. Hal ini diyakini bahwa tanaman tersebut telah digunakan sejak 2.725 SM oleh orang Mesir.

Menurut kajian, manjakani terbaik  dikenali sebagai “Manjakani Mekah” atau “Allepo Manjakani” yang berasal dari Allepo, Syiria. Manjakani terbentuk dari daun yang dikenali sebagai Quercus Infectoria (Nama Saintifik). Kelebihan dan manfaat manjakani telah terbukti terutama dalam merawat vagina, sakit tenggorokan ulser (maag dan juga masalah kulit).

Penyelidikan telah menunjukkan bahwa Manjakani kaya dengan Viltamin A dan C, kalsium dan Asid Gallic, serat protein dan Karbohidrat. Selain itu manjakani mengandung unsur -unsur astrigency, anti mikrob dan anti inflamasi. Oleh karena kandungannya kaya dengan tannin dalam manjakani, ia digunakan secara meluas untuk obat-obatan tradisional terutama dalam penyembuhan kerusakan rangkaian luaran dan juga mengencangkan otot vagina dikarenakan proses setelah melahirkan. Penelitian juga menunjukkan bahwa zat dalam kandungan manjakani dapat membantu mengembalikan pertumbuhan rangkaian tisu vagina, kekuatan dan ketahanannya.

Bagaimana menurut para ahlli di Indonesia?
Dr Boyke, merekomendasikan buah manjakani dapat berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Selain Dokter Boyke, pakar lain yang mengakui manfaat buah manjakani untuk kesehatan wanilta adalah Prof Dr Hembing Wijayakusuma. Beliau mengatakan selain dapat membersihkan vagina dari jamur dan bakteri, manjakani sebenarnya juga bisa bisa mengurangi cairan berlebih pada Vagina.

Khasiat dan Kegunaan Manjakani:
  • Awet Muda, Kandungan antioksidan dalam manjakani mengurangkan proses penuaan
  • Kencing Manis, Asid Galic membantu mencegah penyakit Kencing Manis
  • Kanker, Dapat mencegah kanker serviks dan payudara
  • Menghilangkan bau, Mencegah bau pada tubuh yang tidak menyenangkan oleh astringent, membantu menghilangkan bakteri dalam tubuh penyebab utama gatal dan bau tidak sedap di area organ kewanitaan
  • Keputihan, Zat yang terkandung didalam Manjakani juga membantu dalam mengurangi  cairan berlebihan (keputihan) yang dapat menyebabkan bau yang tidak sedap pada daerah kewanitaan.

Komposisi Manjakani Oak Galls:
Quencus Lustanica Ekstrak 500 mg

Cara Pemakaian:
Dewasa: 2×2 Kapsul Sehari sebelum makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar